Demi Kemenangan Prabowo di Jatim, Khofifah Minta Masyarakat Tak Tergoda Serangan Fajar 

Khofifah Indar Parawansa / ist
Khofifah Indar Parawansa / ist

Sebagai Dewan Pengarah sekaligus Jurkamnas TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa mengimbau masyarakat dan relawan untuk tak tergoda serangan fajar. Bahkan ia meminta para simpatsan dan pendukung tetap teguh dengan pilihan mendukung Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


"Hati-hati dengan serangan fajar. Mudah-mudahan ibu ibu bapak bapak semua tidak tergoda dengan serangan fajar. Karena kita ingin mengantarkan bangsa Indonesia agar lebih sejahtera dan berkemajuan dengan memilih Prabowo Gibran," tegas Khofifah saat menyampaikan orasi dalam gelaran Shalawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran yang dihadiri 20 ribu relawan di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/2/).

Untuk itu Khofifah meminta relawan dan juga pendukung Prabowo-Gibran untuk tak lelah hingga titik akhir di masa coblosan mendatang. Ia mengajak setiap relawan dan masyarakat untuk turut mengajak tetangga dan keluarga untuk pergi ke TPS dan memilih Prabowo-Gibran.

"Tolong dijaga suaranya. Tolong pastikan semua pergi ke TPS. Ajak semua keluarga, tetangga, jangan sampai golput," tandasnya.

Lebih lanjut Khofiifah pun menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur bahwa semua lembaga survey telah menyampaikan bahwa Prabowo gibran saat ini memimpin dan unggul secara elektabilitas dibandingkan dengan Paslon yang lain.

Hal ini harus dijadikan sebagai penyemangat untuk semakin meyakinkan bahwa Prabowo gibranakan menang sekali putaran. Untuk itu, gelaran hari ini tak lain untuk memohon pada Allah agar kemenangan Prabowo Gibran juga berseiring dengan ridho dan barokah dari Allah SWT.

"Beliau sudah berulang kali menyampaikan, kalau beliau menang maka semua yang memilih maupun tidak, semua warga bangsa akan dilindungi. Semoga Pak Prabowo diberi kesehatan sehingga membawa kemakmuran bagi kita semua," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, puluhan ribu pendukung dan relawan tumpah ruah dalam gelaran Sholawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo gibran Sekali Putaran yang dihelat di Jatim Expo, Jumat (9/2/2024).