Digelar Empat Hari di Surabaya, Jumping Master Hadirkan Beragam Ketrampilan Berkuda

Director of Event, Bagus Indra Prasetya
Director of Event, Bagus Indra Prasetya

Kota Surabaya menyambut antusiasme para pecinta olahraga berkuda dengan acara Jumping Master yang akan diselenggarakan di Ken Park, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 29 Februari 2024 hingga tanggal 3 Maret 2024.


Acara ini menarik partisipasi dari para atlet berkuda terbaik dari seluruh penjuru Indonesia, bersaing memperebutkan gelar juara dalam berbagai kategori.

Director of Event, Bagus Indra Prasetya mengatakan, acara yang diadakan selama empat hari tersebut menampilkan serangkaian kompetisi lompat rintangan kuda yang menegangkan, di mana para peserta harus menunjukkan keterampilan dan keberanian mereka melalui melewati rintangan yang tinggi dan rumit dengan kecepatan maksimum.

"Untuk sistem penjuriannya kita bakal menilai dari jumlah rintangan yang jatuh dan kecepatan para peserta berkuda" katanya, saat jumpa pers di Surabaya, Jawa Timur, Senin, 19 Februari 2024.

"Salah satu momen paling memukau dari acara ini adalah saat final kategori utama, di mana para atlet berkompetisi dalam lompatan rintangan tertinggi" lanjutnya.

"Keterampilan dan ketangguhan mereka benar-benar diuji saat mereka melintasi rintangan setinggi 1,25 meter dengan keahlian yang luar biasa" ujarnya.

Bagus, melanjutkan, selain menjadi ajang untuk memamerkan keterampilan berkuda terbaik, acara ini juga menjadi platform bagi para pelatih dan pengurus kuda untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.