Smartfren Luncurkan Home RE11, Curah Hujan Tinggi Berselancar Tetap Aman

Peluncuran produk Smartfren  Home RE11,
Peluncuran produk Smartfren Home RE11,

Setelah ikut berkontribusi dalam penyebaran literasi digital melalui program kampung digital di wilayah Kabupaten Kediri. 


Kali ini Smartfren memperkenalkan produk terbarunya yaitu Smartfren Home RE11. Ini merupakan wireless router untuk memberikan pengalaman internet rumah, mudah,kuota besar dan hemat.

Pihak Smartfren mengklaim produk ini memiliki jangkauan WI-FI yang lebih kuat dibandingkan dengan modem portabel ,serta memiliki fleksibilitas yang tinggi dibandingkan dengan internet kabel.

Kelebihan tersebut diharapkan Smartfren Home menjadi jagoan baru  yang mampu meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia. 

"Kalau lainya jika ada badai atau hujan susah, itu kan mungkin terkait dengan kabel. Bisa kena hujan atau panas, tapi kalau ini hanya didalam rumah. Penghubungnya pakai jaringan BTS kita yang punya fasilitas bagus," terang Dody Irawan selaku Area Sales Manager ditemui acara media update Launcing Smartfren Home Kamis 22 Febuari 2024.

Smartfren Home RE11 telah tersedia di 70 kota di Indonesia antara lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur , Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung , Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jambi, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat serta Sulawesi Selatan.

Sementara itu ikut menambahkan Jimny Tambunan selaku Regional Head Smartfren South Est Java Bali Nusra mengatakan selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Persatuan dan Garda pertumbuhan , produk Smartfren Home RE11 dirancang   sebagai produk yang mempermudah masyarakat mendapatkan sinyal dan konektivitas terbaik untuk keluarga maupun untuk mendukung kegiatan usaha.

Smartfren Home RE11 bisa didapatkan diberbagai outlet dan galeri Smartfren seharga Rp 499.000.