Caleg Terpilih DPRD Jatim, Mahdi Terus Melaju di Pilkada Probolinggo

Mahdi/ist
Mahdi/ist

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi tak mewurungkan niatnya untuk menjadi Bacabup Probolinggo pada Pilkada 2024.


Meskipun Mahdi terpilih kembali menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Periode 2024 -2029, akan tetapi dia meyakini kalau pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Probolinggo mendapat kemudahan.

"Kalau saya sudah deklarasi sebagai Calon Bupati Probolinggo, bahkan lebih awal sebelum Pemilu," tegas Mahdi, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL Jatim, Kamis (28/04).

PPP Kabupaten Probolinggo, yang hanya mendapat 6 kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo, akan tetapi hingga saat ini kata Mahdi masih melakukan komunikasi politik.

Mahdi juga menyebutkan, meskipun PPP Kabupaten Probolinggo, yang hanya mendapat 6 kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo, akan tetapi hingga saat ini komunikasi politik masih terus dilakukan.

"Komunikasi politik terus berlanjut hingga nantinya ke pendaftaran sebagai calon bupati (Probolinggo),"paparnya.

Menurutnya, komunikasi politik itu tidak hanya dilakukan ditingkat bawah saja, akan tetapi dilakukan ditingkat wilayah hingga ke pusat.

"Ikhtiar tidak hanya ditingkat daerah saja, ikhtiar kita lakukan hingga ke pusat,"paparnya.

Mahdi juga mengungkapkan, selain ikhtiar ditingkat pusat juga dilakukan, pihaknya terus bergerak menyapa masyakarat dan tokoh di Kabupaten Probolinggo.

"Kalau urusan menyapa masyakarat, sudah dilakukan sejak lama bahkan sangat lama sekali. Karena, saya menjadi anggota DPRD Provinsi ini dipilih oleh rakyat di Probolinggo," tegas dia.

Mahdi juga meyakini, kalau pada momen perebutan kursi panas sebagai Bupati Probolinggo ini, bakal di ikuti oleh 3 pasangan calon.

"Ini yang mana dan siapa saja, tunggu waktu pendaftaran di KPU," pungkasnya.