Hingga saat ini, Young Living masih tetap bertahan di market online. Salah satu alasan bukan karena sekedar menjual produk, tapi juga memberikan edukasi pada konsumen.
- Pemkot Surabaya Adakan Gerakan Pangan Murah Setiap Bulan, Pastikan Stabilitas dan Pasokan Harga Pangan
- Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Bank Jatim Raih Penghargaan dari Pemprov
- Untuk Penuhi Aturan Spin Off, Akuisisi BTN Syariah oleh BSI Perlu Ditinjau Ulang
Dia menambahkan, salah satu alasan bertahan di market online, karena mementingkan edukasi produk pada pelanggan.
"Bukan hanya sekedar menjual produk, tetapi juga memberikan edukasi mulai dari penjelasan bahan pembuat sampai dengan manfaat produk," jelasnya.
Sampai dengan saat ini, secara nasional tercatat sebanyak 100 ribu member. "Member terbesar di Kota Surabaya," ucapnya.
Sementara itu, mulai tanggal 21 sampai dengan 22 September, pihaknya akan mengelar kegiatan bertajuk 'Oilthentic Day", di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya. Acara akan diisi dengan talkshow, belajar membuat dan mengetahui berbagai jenis essential oil dan produk alami.
Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Young Living ke-25 tahun yang sebelumnya telah digelar di Jakarta.
Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang menjelaskan, kegiatan Oilthentic Day merupakan bagian dari komitmen Young Living untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat.
â€Pameran ini akan memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil beserta dengan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa,†pungkasnya.[isa/bdp
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- XL Axiata Jalin Kemitraan Strategis dengan Grab dan Tokopedia
- bank bjb Jalin Kerja Sama Strategis dengan Universitas Negeri Sebelas Maret dalam Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat
- Ditunjuk Jadi Penyalur BSU, BTN Komitmen Jalankan Amanah Kemenaker