PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) memperkuat pengelolaan digital brand. Bank pelat merah itu memiliki beberapa sarana media sosial seperti instagram, facebook, twitter, dan Youtube.
- Canangkan Transformasi Lima Pilar, Kinerja Kredit Bank Jatim Tumbuh Lampaui Target
- Lebarkan Sayap di Jatim, Nada Puspita Bidik Hijabers Surabaya
- bank bjb Fasilitasi Kemudahan Bayar PBB, Tak Perlu Antre, Cukup Lewat Ponsel
Ferdi menambahkan, Bank Jatim juga berterimakasih atas support yang telah diberikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa selama ini.
"Sinergi antara Bank Jatim dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur selama ini membuat brand Bank Jatim lebih dikenal oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Jawa Timur," ucapnya.
Sementara itu, pada 16 Mei, bankjatim meraih penghargaan beberapa kategori dalam ajang 8th Digital Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh Infobank dan Indonesia Isentia.
Dalam ajang tersebut Bank Jatim berhasil meraih tiga kategori yaitu, peringkat II kategori Bank Umum Konvensional aset 50 T - 100 T, peringkat II kategori Unit Usaha Syariah, peringkat II kategori KPR Bank Umum Konvensional Product Brand Kredit Properti Bank Jatim.[isa/aji]
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Dukung Pertumbuhan UMKM, BRI Kusuma Bangsa Gelar Gathering dan Promosikan Layanan Digital
- Hari Ini BTN Resmi Mulai Pelaksanaan Exercise Right
- Sambut Natal dan Tahun Baru, BTN Siapkan Dana Tunai Rp18 Triliun