Melalui gelaran KAI esports Exhibition, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berupaya memperkenalkan aplikasi KAI Access pada para gamers.
- Kuota BBM Subsidi Sangat Cukup Asal Tidak Disalahgunakan
- Wishnutama: YouTuber-TikToker Tidak Menciptakan Ekonomi Baru, Indonesia Justru Merugi
- Harga Minyak Dunia Capai Rekor Tertinggi Menyusul Memanasnya Timur Tengah
KAI, lanjutnya, menilai kaum milenial merupakan bagian dari pelanggan yang sangat potensial.
Pada 2019, jumlah kaum milenial di Indonesia diproyeksi sebanyak 23,77% dari total populasi Indonesia yaitu mencapai 63,7 juta jiwa. Mereka erat sekali kaitannya dengan gaming, media sosial, dan traveling.
Untuk pengguna KAI Access sendiri jumlah pengguna yang termasuk milenial mencapai lebih dari 50%, dimana yang terbanyak ada pada rentang usia 20-25 tahun sebanyak 36%.
Asdo meyakini peserta KAI Esports Exhibition Goes To Malang, akan sama meriahnya dengan ajang sebelumnya di Yogyakarta, mengingat Malang juga dikenal sebagai salah satu kota pelajar.
"Pada Agustus 2019, Esports telah diadakan di Yogyakarta dan mampu menggaet 1.822 peserta dan 3.384 pengunjung yang didominasi para milenial. Kami yakin event di Malang ini akan sama suksesnya," demiiian Asdo.[isa/aji
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Menengok Sentra Produksi Jamur Tiram Terbesar di Sumsel
- Sukses Bersinergi, Bank Bengkulu sebagai Mitra KUB bank bjb Cetak Pertumbuhan Laba Bersih 30%
- RamenYa, Restoran Makanan Khas Jepang Buka Cabang ke 71 di Sun City Mall Kota Madiun