Hari Pelanggan Momentum Bagi XL Perkuat Kepercayaan

Hari Pelanggan selalu menjadi momentum istimewa bagi XL setiap tahunnya. Sesuai tema ‘Untukmu #JadiLebihBaik’, pihak XL berkomitmen akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Demikian dikatakan Group Head XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim dikutip Kantor Berita , Kamis (5/9)."Karena itu kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang,” ucapnya.Kemarin, bertepatan dengan Hari Pelangan Nasional, Mochamad Imam Mualim bersama Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan, juga menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah pelanggan di pusat layanan XL Center Pemuda Surabaya.[isa/aji]


ikuti terus update berita rmoljatim di google news