Hari Pelanggan selalu menjadi momentum istimewa bagi XL setiap tahunnya. Sesuai tema ‘Untukmu #JadiLebihBaik’, pihak XL berkomitmen akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Demikian dikatakan Group Head XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim dikutip Kantor Berita , Kamis (5/9)."Karena itu kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang,†ucapnya.Kemarin, bertepatan dengan Hari Pelangan Nasional, Mochamad Imam Mualim bersama Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan, juga menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah pelanggan di pusat layanan XL Center Pemuda Surabaya.[isa/aji]
- Trichokompos, Upaya PJB Dongkrak Penjualan Petani Kopi Andungbiru
- My Royal Queen Ajak Ibu Rumah Tangga Berbisnis di Masa Pandemi
- DPP INSA Ingatkan Pemerintah Kapal Roro Angkutan Laut Butuh Perhatian
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Minyak Goreng Curah Non Bersubsidi Dominasi Pasaran
- bank bjb Jalin Kerjasama dengan PT Geo Dipa Energi (Persero) Terkait Layanan Perbankan
- Dua Kali Lipat dari Indonesia, Ekonomi Singapura Kuartal II 2021 Tumbuh 14,7 Persen