Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel myBusiness meluncurkan platform myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B). Hadir dalam format self-service platform, layanan myenterprise memberikan kemudahan bagi pelanggan korporasi untuk mengakses berbagai produk solusi bisnis korporasi yang ditawarkan oleh Telkomsel.
- Pameran Peralatan Mesin Terbesar dari Tiongkok hadir di Indonesia, Machinex Awali Roadshow dari Surabaya
- Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur, Hadirkan Pengalaman Anti Gabut Serba Ngebut
- Spesifikasi iPhone 17 Slim Dibocorkan, Hanya Dibekali Satu Kamera Belakang
"Kini, kemudahan dalam mengakses ragam produk solusi bisnis korporasi dapat terpenuhi melalui kehadiran platform layanan myenterprise. Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya," kata Senior Vice President Enterprise Telkomsel, Dharma Simorangkir, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (18/5).
Dharma menambahkan, layanan myenterprise menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness, unit layanan penyedia berbagai solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi di berbagai sektor bisnis hingga institusi pemerintahan.
Selain melayani pembelian produk, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik yang seusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan korporasi.
Platform myenterprise hadir dalam format berbasis web, selain itu, layanan myenterprise juga dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan yang sederhana, alur yang mudah dipahami, serta proses registrasi yang cepat. Telkomsel juga menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myenterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku.
“Kami berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan. Terlebih, banyak bisnis dan instansi yang tengah melakukan penyesuaian di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang agar kegiatan operasionalnya dapat terus berjalan secara efektif dan efisien," demikian Dharma.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Smartfren Hadirkan Program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga
- Perluas Jaringan, Indosat Tambah 1.600 BTS 4G di Region Jawa Timur di Tahun 2024
- XL Axiata Gelar Demo Layanan 5G di 4 Kota