OYO Incar Kalangan Milenial Aktif

OYO Hotels and Homes, telah menghadirkan beberapa brand akomodasinya untuk memenuhi berbagai preferensi. Salah satunya OYO Flagship (Flagship) yang ditargetkan untuk kalangan milenial aktif dan produktif.”OYO melihat peluang pasar yang menjanjikan, sehingga kami dapat hadir untuk menjadi solusi akan akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, sekaligus membantu para pemilik properti dalam memaksimalkan bisnis mereka,” kata Hub Head Jakarta OYO Indonesia, Veronica Sisilia, dikutip Kantor Berita , Selasa (6/8).


Model franchising, OYO berperan untuk mentransformasi dan memberikan konsultasi dan pengelolaan hotel berbasis teknologi yang komprehensif, serta dukungan staf lapangan.

Sementara untuk leasing, OYO akan menyewa keseluruhan bangunan hotel dan bertanggung jawab penuh dalam proses transformasi dan keseluruhan operasional hotel.[isa/aji]

 

ikuti terus update berita rmoljatim di google news