Smartfren optimis mampu menekan perilaku pengguna yang kerap ganti nomor melalui program Smartfren WOW.
- Akselerasi Teknologi di bank bjb, Rio Lanasier Raih The Next Top Leaders 2022
- Program Merdeka dan Akademi, Cara Apindo Wujudkan UMKM Indonesia Bersaing di Pasar Global
- SIG Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang TOP CSR Awards 2021
"Karena melalui program ini kita yakin dapat menurunkan perilaku konsumen yang masih kerap gonta ganti kartu," ucapnya.
Program ini sederhananya, pengguna Smartfren akan mendapatkan poin setiap kali melakukan aktivitas komunikasinya. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan bentuk kupon yang nantinya bisa dikirimkan untuk diikutkan undian.
Sementara itu, masih dalam rangkaian kegiatan peluncuran Smartpoin 2.0 yang merupakan program loyalty berbasis alikasi MySmartfren, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar event Smartfren WOW Fest di Ecovention Ancol.
"Smartfren WOW Fest merupakan salah satu agenda dalam rangkaian mendukung program undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi pada pelanggan atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai loyalty program berbasis aplikasi mySmartfren," jelasnya.[isa/aji
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Mendag Resmikan Gudang Ekspor Shopee, Harapannya Produk Indonesia Bisa Rambah Pasar Internasional
- Teknologi Pertanian Modern Kunci Keberhasilan Swasembada Pangan
- Stafsus Menkeu Buka-bukan Soal Kucuran APBN untuk Subsidi BBM