PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil menyabet tiga penghargaan di ajang 16th Selular Award 2019. Untuk kategori layanan korporasi XL meraih penghargaan Best Network Transformation Intiative dan Best B2B Service, sementara Presiden Direktur & CEO Dian Siswarini memperoleh penghargaan CEO of The Year.
- bank bjb Lakukan Kunjungan ke PT Agro Sari Satwa di Bali Untuk Akselerasi Bisnis Sektor Peternakan
- bank bjb Ride-O Kolaborasi Gelar Fellowship Bandung-Jogjakarta 450K
- Gara-gara Pandemi, Lion Air Rumahkan 8.000 Karyawan
Predikat Best Network Transformation Initiative disematkan kepada XL Axiata dengan pertimbangan kemampuan perusahaan menghadirkan perbaikan kualitas jaringannya data secara massif dan efektif. Sejak tahun 2015 XL Axiata memang terus melakukan transformasi jaringan dan terus memperluas cakupan layanan 4G LTE, termasuk di luar Jawa.
Kini jaringan infrastruktur XL Axiata didukung lebih dari 122 ribu BTS, termasuk lebih dari 85 ribu BTS data (3G & 4G), yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, serta jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km.
Hasil dari perluasan tersebut telah berhasil menghadirkan layanan data 4G di sekitar 405 kota/kabupaten dan kini melayani lebih dari 55,1 juta pelanggan. Jumlah pelanggan data XL Axiata mencapai sekitar 86% dari total pelanggan.
Pada penghargaan predikat Best B2B Service dan Best Network Transformation Initiative, XL Axiata dinilai berhasil menjadi operator yang memberikan layanan solusi bisnis terbaik, berdasarkan dari variasi layanan, value yang ditawarkan, serta manfaat layanan.
Seiring dengan terus meningkatnya permintaan atas layanan solusi bisnis yang efektif. XL Axiata melalui layanan XL Business Solution memang terus mengembangkan dan berinovasi dalam memberikan layanan B2B kepada semua segmen pelanggan, termasuk pelanggan kalangan bisnis seperti UKM, dan korporasi.
Sementara, penghargaan khusus CEO of The Year untuk Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dinilai sebagai salah satu professional yang memiliki prestasi gemilang di industri telekomunikasi nasional.
Sejak diangkat sebagai orang nomor satu di XL Axiata, Dian Siswarini berhasil menjalankan transformasi bisnis yang semakin memperkuat XL Axiata sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia.
Selular Award merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Selular Media Network yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para perusahaan teknologi atas kontribusi mereka terhadap masyarakat Indonesia dengan layanan terbaiknya.
Survey yang dilakukan Redaksi Selular.ID berdasarkan polling berbasis online yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2019 yang melibatkan 1.150 responden. Polling ini dilakukan di kota-kota besar seperti DKI Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Barat, Palembang, Lampung, Padang dan Kalimantan.[isa/bdp
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- bankjatim Borong Penghargaan di Ajang TOP BUMD Award 2021
- Program Khusus KPR BTN Mandalika, Berhadiah Tiket Nonton Moto GP
- Gelar Misi Dagang, Khofifah Tekankan Pentingnya Menemu-kenali Potensi Daerah