PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL HOME memberikan bantuan penyemprotan cairan disinfektan dan pengadaan alat untuk cuci tangan di kawasan perumahan.
- Guru Besar ITS Kaji Pengolahan Kecepatan Sinyal Teknologi Telekomunikasi
- 8 Keuntungan Pesan Tiket Pesawat Secara Online
- Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Malang
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami pada pelanggan yang kini sedang dilanda pandemi Covid-19. Kami ingin membantu mereka dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dimulai dari lingkup terkecil, yakni area perumahan yang juga menjadi area tempat tinggal para pelanggan XL HOME. Selain penyemprotan cairan disinfektan, kami juga memberikan bantuan berupa pengadaan alat untuk cuci tangan di setiap perumahan yang mendapatkan program ini,” tutur Head Marketing XL HOME XL Axiata, Bianca Hardini, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (15/5).
Kegiatan ini dilakukan mulai awal Mei 2020 di Denpasar dan area-area di mana layanan internet dan home entertainment XL HOME telah bisa diakses, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, dan Balikpapan.
Sebelumnya, XL HOME juga telah mendukung penerapan physical distancing dengan menggelar kegiatan live streaming konser dan talkshow #diRumahLebihBaik melalui Instagram Live.
XL HOME juga menghadirkan bincang dan konsultasi online dengan para dokter yaitu Dr.Melanie Y. Iskandar, Sp.A Dokter spesialis anak, Dr.Aditya Kusuma,SPOG Dokter spesialis kandungan serta Dr.Arti Indira, Mgz, spGK, FINEM Dokter spesialis gizi yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan menjadi wadah diskusi netizen tentang menjaga kesehatan kandungan, anak dan keluarga di masa pandemi Covid-19.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Intip Rahasia di Balik Durabilitas Galaxy Z Flip6
- Bakal Jadi Idola, BiP Sudah Mencapai 65 Juta Unduhan
- Pentingnya Pendekatan Berpusat pada Platform di Lanskap Siber yang Semakin Memburuk