Demokrat: Pengantinnya Tidak Berubah

Pertemuan tingkat sekjen antara Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat bulat mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden.


"Pembicaraan tadi begitu bahwa capres sudah jelas yang dimaksud jelas adalah Pak Prabowo," kata Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan usai pertemuan di kediaman Wakil Sekjen Gerindra Angga Raka Prabowo, Kemang, Jakarta, Rabu malam (1/8).
 
Menurutnya, tidak ada perubahan dari sosok yang akan diusung koalisi di Pilpres 2019 yakni Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Pengantinnya tidak berubah. Dan sekali lagi pengantin hanya boleh berbini (istri) satu, tidak boleh berbini dua atau tiga, jelas Hinca.

Namun, pertemuan antar sekjen belum membahas soal cawapres pendamping Prabowo. Walaupun sudah ada beberapa nama yang mengerucut namun forum belum mendapat mandat untuk melakukan pembahasan.

"Forum tadi kita merasa tidak membicarakan tentang pendamping pengantin karena kita tidak memiliki kewenangan untuk itu," imbuh Hinca. [wah]