Ini Permintaan Vanessa Angel yang Diberikan Ayahnya Usai Sidang

Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel mengaku sempat berkomunkasi Video call selama Vanessa di tahan di Rutan Perempuan Klas II Surabaya di Medaeng. Vanessa minta dijeguk ayahnya. " Kemarin Vanessa sebelum saya kesini, saya sudah video call, itu pakai handphonenya ibu Ayu diruangan Kalapas, dia (Vanessa) juga nangis, minta saya jenguk di Surabaya." kata Doddy Sudrajat dikutip kantor berita di PN Surabaya, Kamis (9/5). Doddy menjelaskan jika dirinya berniat menjenguk Vanessa sebelun bukan suci ramadhan dan akan membawakan sajadah dan mukena. Namun karena kesibukan maka baru terlaksana hari ini.


Namun, sajadah dan mukena yang disiapkan oleh Doddy buat Vanessa masih disimpan dan belum sempat diberikan. Rencananya usai persidangan akan diberikan.

"Belum saya berikan, nanti sidang selesai akan kita ketemy lagi." pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kasus ini Vanessa Angle disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka.[bdp]