Saat Dijenguk Di Rutan Vanessa Angel Peluk Ortunya

Sebelum datang ke Pengdilan Negeri (PN) Surabaya Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel dan keluarga sempat menjenguk aktris FTV itu di Rutan perempuan Klas II Surabaya di Medaeng. Mereka sempat melepas rindu dan saling berperlukan.


Doddy menjelaskan kedatangannya untuk menjeguk Vanessa Angel ini dalam rangka memberikan support kepada anaknya yang tengah diterpa masalah.

" Kedatangan dalam rangka mensupport, yang selama ini beritanya simpang siur dan tidak benar mengenai saya dan mamanya dan keluarganya. Saya menunjukkan kalau saya masih support Vanessa." katanya.

Selama dirutan, Doddy menjelaskan jika Vanessa Angel sempat memeluknya termasuk juga mamanya. Mereka menjenguk lama di Medaeng.

" Vanessa peluk saya peluk mamanya, dia menangis mungkin karena susah lebih tiga bulan lebih kita tidak bertemu. Meski saya tidak bertemu saya masih berkomunikasi dengan ibu ayu mentor Vanessa jadi selalu dapat info dari Vanessa." jelasnya.

Untuk diketahui, dalam kasus ini Vanessa Angle disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka.[bdp