Mahasiswi Bekuk Begal Payudara di Sidoarjo, Korban Tabrakkan Motor ke Pelaku yang Tengah Birahi

Pelaku begal payudara/Ist
Pelaku begal payudara/Ist

Seorang pria bernama Khalim (29), warga Sambibulu, Taman, Sidoarjo, harus berurusan dengan pihak berwajib. Khalim ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo usai membegal payudara korbannya.


Sebagaimana disampaikan Kasatreskrim Kompol Agus Sobarnapraja dalam rilisnya Rabu (17/4), Kejadian ini terjadi pada Jumat 29 Maret 2024 sekitar pukul 23.15 WIB.

Menurut Kompol Agus, modus pelaku saat membegal payudara korban, yakni dengan cara mendekati korban yang mengendarai motor. Saat itu pelaku yang juga mengendarai motor berusaha memepet korban dan kemudian memegang payudara korban.

Ditambahkannya, saat itu korban yang berstatus mahasiswi tersebut baru saja pulang dari rumah nenek dan menuju rumah di Sambibulu dengan mengendarai motor.

“Saat melintas di jalan desa Sambibulu, korban merasa dari belakang ada yang membuntuti motornya,” ujar Kasatreskrim.

Saat pelaku yang mengendarai Beat putih mendekati memegang payudara, secara spontan korban langsung berteriak maling. 

Tidak hanya itu, korban rupanya berusaha melawan dengan cara mengejar pelaku dan menyenggol motornya dari belakang hingga keduanya terjatuh.

Warga yang melihat kejadi tersebut berusaha menolong dan mengamankan pelaku setelah mendengar korban mengalami kejahatan seksual. Bahkan warga sempat menghakimi pelaku.

Pelaku sendiri diketahui telah beristri. Sedangkan motifnya karena pelaku tengah birahi.

“Ada beberapa warga yang menolong korban. Korban cerita ke warga baru mengalami kejahatan seksual begal payudara. Pelaku motifnya dorongan nafsu yang sudah tidak bisa dibendung," ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kaki dan menjalani operasi di RS. Sementara pelaku langsung diamankan ke Mapolresta Sidoarjo.

“Hasil pemeriksaan terhadap korban, kejahatan seksual begal payudara tersebut terjadi satu kali. Hasil pemeriksaan tersangka, ia mengaku baru sekali ini melakukan begal payudara,” demikian Kompol Agus.