Menhan Bingung Sebut Nama Wamennya- Prabowo: Pokoknya ‘Sakti’

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sempat kebingungan memperkenalkan nama Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono saat berkunjung ke Kantor Pusat Pindad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11).


Ketika melihat Trenggono, Prabowo yang tampak kebingungan kemudian mengajukan pertanyaan. "Benar kan? Wahyu Sakti? Atau Sakti Wahyu?" kata ketua umum Partai Gerindra itu.

Setelah mendapat jawaban, Prabowo kemudian mengembalikan pandangannya pada audiens sembari mengatakan. "Sakti Wahyu, pokoknya 'Sakti'," kata dia melansir Kantor Berita Politik RMOL.

Tidak ayal, kebingungan Prabowo itu disambut gelak tawa audiens yang merupakan perwakilan dari PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT Len Industri, PT Dahana, dan PT INTI, serta rombongan Kemhan dan Kementerian BUMN.

Setelah tenang, Prabowo melanjutkan pidatonya dengan mengungkapkan tujuannya melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Pindad yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Bandung tersebut.

"Jadi kami keliling masih dalam tahap belajar, kami ingin benar-benar mengerti dan mengabdi dan mengetahui kondisi (industri pertahanan Indonesia)," ujar Prabowo seperti dalam video yang diunggah oleh PT INTI dalam akun media sosialnya.[aji]