Di Kongres Nasdem Hanya Ada Satu Nama- Surya Paloh

Partai Nasdem bersiap melaksanakan Kongres II di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta pada 8-11 November 2019.


Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan, sampai saat ini tidak ada nama lain yang akan maju dalam bursa calon ketum. Hanya ada satu nama, yaitu petahana Surya Paloh.

"(Calon ketua umum) satu saja, Pak Surya saja," ujar Willy, Kamis (7/11).

Willy menyebutkan persiapan Kongres sudah hampir sempurna. Semua undangan untuk pimpinan partai politik dan lainnya juga sudah disebar.

"So far bagus, tinggal pelaksanaan saja, peserta sudah datang, persiapan sudah oke," ujar Willy.

Saat ditekankan soal konfirmasi kehadiran ketua umum partai terutama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam kongres nanti, Willy belum bisa memastikan.

"Nanti aku cek ke panitia tamu undangan yang sudah terkonfirmasi, sejauh ini yang sudah konfirmasi kedutaan sembilan," jelasnya.

Willy hanya bisa mengkonfirmasi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin akan hadir di pentupan bersama tokoh-tokoh undangan lainnya.

"Di puncak acara, penutupan sekaligus perayaan HUT, tokoh-tokoh itu di puncak saja," tutupnya, seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL. [mkd]