Agent Egy Sambangi Laga Trofeo Bina Sentra

Agen pemain Egy Maulana Vikri, Duzan Bogdanovic, sambangi laga trofeo Bina Sentra U13 tahun yang mempertemukan ketiga tim diantaranya tim Bina Sentra, tim Pelita Jaya dan Akademi FU15, di gelar di Lapangan POR Pelita Jaya Sawangan Depok Jawa Barat. Kick off di mulai pada Selasa sore pukul 15.30 WIB.


Bina sentra yang selalu mengusai pertandinggan terus memborbardir kekuatan lawan, hingga akhirnya M Ridho no punggung 6 dapat memecah kebuntuan hingga merubah keadaan menjadi 1-0 lewat sontekan nya, hingga peluit panjang skor 1-0.

Di pertandinggan selanjutnya Bina Sentra kembali melawan tim FU15 dengan hasil akhir 0-0, kemudian di akhir pertandinggan Pelita jaya melawan FU 15 dengan hasil akhir 1-0 untuk kemenangan FU 15.

"Saya ingin melihat pemain muda saat ini, dengan adanya agenda trofeo jelas sangat membantu saya untuk melihat sekaligus mengenal karakter pemain muda dengan skill dan kualitasnya, saya dengan pak subagja ingin menciptakan kembali pemain seperti Egy lain nya, saya melihat di laga trofeo ini satu atau dua nama yang saya kantongi, tapi ini masih dalam pembahasan dengan pemilik bina sentra tentunya," pungkas Agen asal Kroasia itu pada Kantor Harian Berita RMOL Jatim. Selasa (10/12) di Lapangan POR Sawangan Depok Jawabarat.[bdp]