Peringati HPN, PWI Madiun dan Polres Madiun Kota Perangi Hoax

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun bekerja sama dengan Polres Madiun kota kampanye perangi hoax di kota Madiun.


Kampanye hoax ini bertepatan dengan puncak acara kegiatan HPN dan HUT PWI ke-74 yang dilaksanakan bersamaan dengan sunday market taman lalu lintas Bantaran Kali Madiun, Jalan Ahmad Yani Kota Madiun, Minggu (9/2).

Dalam kampanye anti hoax tersebut para wartawan bersama anggota polres Madiun kota membagikan selebaran pamflet tentang bahayanya hoax. Selebaran pamflet dibagikan kepada pengunjung sunday market.

Surprise juga diberikan oleh Polres Madiun kota dengan memberikan kue tart kepada PWI yang diwakili oleh ketua PWI Madiun Siswowidodo.

"Kami mewakili Kapolres Madiun kota mengucapkan selamat hari pers nasional serta HUT PWI ke 74. Semoga kedepan PWI Madiun semakin jaya karena pers merupakan alat pemersatu bangsa," ujar Kabagren Polres Madiun kota Kompol Moch Zaini.

Kapolres Madiun kota melalui Kompol Moch Zaini juga mengucapan terima kasih sekaligus apresiasi positif mewakili rekan rekan media pers Kota Madiun atas kepedulian dan dukungan acara kampanye anti hoax.

Dalam acara tersebut pihak polres Madiun kota menurunkan dua pleton team anti hoax Polres Madiun kota.

PWI Madiun melalui ketuanya Siswowidodo mengucapkan terimakasih atas dukungan serta apresiasi pihak Polres Madiun kota. Sehingga acara kampanye bersama dalam anti hoax bisa berjalan lancar. Begitu juga dengan surprise kue ulangtahun dari Polres Madiun kota untuk PWI.

"Terimakasih pak Kapolres atau yang mewakili. Atas apresiasinya serta dukungannya dalam kampanye anti hoax pagi ini. Serta kue ulangtahunnya. Semoga sinergi antara PWI Madiun dan polres Madiun kota selalu terjalin. Sekali lagi saya mewakili teman teman PWI Madiun mengucapkan terima kasih," pungkas Siswowidodo.