Pengusaha Muda Ini Temukan Air Selenium Untuk Melawan Covid-19

Di saat Bill Gates, pendiri Microsoft mengumumkan membangun 7 pabrik untuk produksi vaksin virus corona atau Covid-19, anak muda Indonesia justru membuat terobosan dengan membuat Selenium Water.


Pendiri Energy Kita Foundation, Satrio Wibowo yang juga entrepreneur muda asal Jakarta, mengatakan Selenium Water pernah diuji coba kepada pasien positif Covid-19. Hasilnya, pasien dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah, uji coba terhadap dua pasien positif Covid-19, setelah mengonsumsi air silenium, hasil swab 2 dan 3 dinyatakan negatif. Mohon doanya masyarakat Indonesia, supaya Allah memberi keridlo’an hingga kami dilancarkan memproduksi besar-besaran air selenium ini. Air berkah dari Tuhan ini sangat ampuh menangkal virus pendemi global, yang semakin melumpuhkan dan menyengsarakan bangsa kita maupun negara-negara di dunia,” kata Satrio Wibowo.

Satrio juga optimis dengan Selenium Water hasil temuannya bersama tim mampu memenangkan perang melawan Covid-19.

“Saya dengan Selenium Water ini akan memenangkan peperangan ini (lawan Covid-19),” ungkap Satrio.

Gerakan Satrio bersama timnya diyakini mampu bertahan lantaran didukung mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari yang penah sukses menangani wabah virus flu Burung yang merupakan pandemi global dan juga melanda Indonesia selama eranya sebagai Menteri Kesehatan (2010-2014).

Satrio menambahkan, hasil inovasi timnya terhadap air mengandung silenium ini tidak mungkin terjadi jika tidak ada campur tangan Tuhan menghadapi wabah Covid-19 yang membuat seluruh masyarakat di dunia ketakutan dan menderita. Sedangkan di lain pihak, big bos Microsoft Bill Gates mengumumkan mendirikan 7 pabrik untuk vaksin virus corona.

“Kita tidak usah menunggu pendiri Microsof Bill Gates yang akan membangun 7 pabrik vaksin yang akan dipasarkan ke seluruh dunia. Bisa dibayangkan, masyakarat kita akan lebih sengsara, korban akan terus berjatuhan, ekonomi bangsa ini akan semakin terpuruk,” tandasnya.

Karena itu pihaknya berharap Selenium Water dapat segera diproduksi besar-besaran di tanah air.

“Doakan kami bisa lancar memproduksi besar-besaran air silenium ini,” pungkas pengusaha muda yang juga aktif dalam Ormas Kombatan (Komunitas Banteng Asli Nusantara) sebagai bendahara umum Dewan Pimpinan Nasional Kombatan ini.

Selenium Warter atau Air Silenium ini akan dikemas dalam botol isi 1 liter dan mini galon isi 5 liter. Sesuai hasil riset tim ahli Energi Kita Foundation, dengan mengonsumsi rutin minimal 5 liter air ini, efeknya dapat meningkatkan atau membentuk daya tahan tubuh yang tidak akan dapat dilemahkan virus corona.