Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Kunjungi Kampung Tangguh Semeru desa Joho Madiun

Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya meninjau kampung tangguh Semeru di desa Joho kecamatan Dagangan kabupaten Madiun. Peninjauan kampung tangguh semeru di desa Joho tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja setelah kedua jendral bintang dua ini mengunjungi PT DMA Sampoerna Madiun.


Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran dalam sambutannya meminta agar seluruh desa yang terkonfirmasi covid-19 harus ada kampung tangguhnya. Selain itu harapan Kapolda kampung menjadi basis melawan serta menjaga diri masyarakat dari covid-19.

" Saya berharap semua desa yang terkonfirmasi positif covid-19 sudah ada kampung tangguhnya semua. Dengan begitu kampung tangguh ini bisa menjadi basis melawan serta menjaga diri sendiri dari Corona," ujar Kapolda dalam sambutannya.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya TNI Widodo Iriansyah mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutan kedatangan serta menghimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, seperti menggunakan masker. Tidak lupa memberikan apresiasi kepada Kapolres dan Dandim atas terwujudnya kampung tangguh.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Bupati beserta Wakil Bupati kepada Pangdam V Brawijaya serta Kapolda Jatim. Begitupun sebaliknya Kapolda dan Pangdam V Brawijaya memberikan bantuan secara simbolis kepada kampung tangguh desa Joho kecamatan Dagangan kabupaten Madiun.