Oka Mahendra Klaim Kantongi 29 Mandat Dukungan Pimpin Golkar

Oka Mahendra saat menerima mandat dukungan dari Pimpin Kecamatan Partai Golkar/RMOL Jatim
Oka Mahendra saat menerima mandat dukungan dari Pimpin Kecamatan Partai Golkar/RMOL Jatim

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma mengklaim didukung oleh para pimpinan kecamatan dan organsiasi sayap untuk memimpin kembali Golkar di Kabupaten Probolinggo, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X pada 23 Agustus 2020 mendatang.


"Alhamdulillah, sudah mendapatkan 29 mandat mendukung saya. Itu dari Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dan para organisasi mendirikan dan didirikan," jelas Oka Mahendra Jati Kusuma pada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (20/8).

Menurut Oka, dia tidak menyangka mendapatkan dukungan atau mandat sebanyak itu. Sebab, pihaknya memberikan peluang untuk para kader lainnya.

"Tapi kenyataannya berbeda, para kader masih menginginkan saya untuk memimpin kembali Partai Golkar di Kabupaten Probolinggo ini," paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda Golkar Kabupaten Probolinggo, Bambang Rubianto menyatakan, kalau 29 Mandat dukungan sudah dipegang olehnya.

"Sehingga, saat ini sudah menunggu musdanya saja pada Minggu, 23 Agustus 2020. Ya mudah-mudahan sukses lah," harapnya.

Dalam Musda itu, rencananya akan di hadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji.

"Insyallah, dihadiri langsung oleh Pak Ketua DPD Golkar Jatim dan kita juga mengundang anggota DPR RI Pak Misbakhun," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news