Punya Andil Besar Bantu Risma, RSB Deklarasi Dukung Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Relawan Surabaya Bersatu (RSB) deklarasi dukung Eri Cahyadi/Ist
Relawan Surabaya Bersatu (RSB) deklarasi dukung Eri Cahyadi/Ist

Sekitar 300 orang yang tergabung dalam Relawan Surabaya Bersatu (RSB) mendeklarasikan diri mendukung Eri Cahyadi bertarung dalam kontestasi pilkada serentak pada Desember mendatang.


Ketua RSB, Setyo Slamet Hariyadi menilai Eri yang merupakan Kepala Badan Pengembangan Kota Surabaya (Bappeko) mempunyai andil besar membantu Wali Kota Tri Rismaharini membangun Surabaya dalam 10 tahun terakhir.

"Karena figur seorang Eri Cahyadi sangatlah pantas untuk meneruskan Bu Risma sebagai Wali Kota Surabaya. Kepantasannya banyak, apa yang dilakukan Eri Cahyadi termasuk yang saat ini membantu Bu Risma dalam pembangunan kota Surabaya," kata Slamet setelah acara deklarasi di lapangan Cipaganti, Jalan Arjuna Surabaya, Minggu (30/8/).

Di samping mempunyai keterlibatan dalam pembangunan Surabaya, Eri Cahyadi juga mewakili kaum milenial. Sehingga diharapkan Cawali yang berpasangan dengan Armudji tersebut mendapat rekom dari PDI Perjuangan.

"Ini dari kehendak warga Surabaya yang terwakili tiap-tiap kecamatan dari 31 kecamatan, mendeklarasikan agar Eri Cahyadi dan Armudji maju sebagai Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya," katanya.

"Ya kita berharap sebagai warga Kota Surabaya agar rekom itu diberikan ke Eri Cahyadi, dan kita juga sangat berharap petinggi-petinggi partai mendengar dan melihat aspirasi keinginan warga kota Surabaya," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news