Machfud Arifin Sembuh Dari Covid-19, Dahlan Iskan Ajak Kampanye Hidup Sehat

Dahlan Iskan/RMOLJatim
Dahlan Iskan/RMOLJatim

Dukungan moril diberikan Dahlan Iskan terhadap Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Machfud Arifin-Mujiman untuk mengkampanyekan hidup sehat pada warga Surabaya paska sembuh dari virus Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri.


Dukungan itu dikatakan Dahlan Iskan saat mengikuti press rilis secara virtual terkait update kesehatan Machfud Arifin pasca terinfeksi virus Covid-19, Jum'at (11/8).

"Sekarang isolasi mandiri Pak MA sudah selesai, karena itu kampanyekan hidup sehat," kata Dahlan Iskan dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Sembuhnya Machfud Arifin dari virus Covid-19 ini dianggap Dahlan Iskan sebagai pertanda baik. 

Untuk itu, Dahlan berharap agar Machfud Arifin mau bercerita pengalamannya pada masyarakat yang masih terbelenggu dan ketakutan dengan virus asal Wuhan China tersebut.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik dan Pak MA bisa berikan resepnya selain olah raga apa saja yang dilakukan ketika isolasi mandiri," ujar Dahlan.

Saran Dahlan Iskan disambut positif oleh Machfud Arifin. Mantan Kapolda Jatim ini berharap agar saat kampanye nanti, ia bersama tim suksesnya akan selalu melakukan protokol kesehatan secara maksimal. 

"Demi kesehatan warga Surabaya, saya dan tim sukses akan selalu menjalankan itu," pungkas Machfud Arifin.