Tingkatkan Kawasan Hunian, Citi Nine Berkolaborasi dengan BP AKR

MoU Citi Nine-BP AKR/RMOLJatim
MoU Citi Nine-BP AKR/RMOLJatim

Untuk meningkatkan kawasan hunian agar memiliki nilai lebih, Citi Nine berkolaborasi dengan BP AKR dengan membangun SPBU di kawasan Gresik, Jawa Timur (Jatim).


“Lokasinya ada di Jalan Tridarma, di sana, ada proyek kita Grand Plaza Gresik. Kita menjalin kerjasama dengan BP AKR karena melihat SPBU ini merupakan salah satu kebutuhan. Sebagai developer harus terus berkembang dan membuat kawasan yang kita bangun memiliki nilai lebih,” kata Director of Development and Technic Citi Nine, Dicky Reyhan Wibisono kepada Kantor Berita RMOLJatim, usai penandatangan MoU, Sabtu (26/9).

Jadi, sambungnya, kalau kita mau membangun superblok, kita perlu adanya SPBU. 

“Kami bermitra dengan BP AKR bukan hanya di satu tempat saja, tapi di beberapa lokasi Citi Nine di Jatim. Kemarin kita sempat disurvey, dari belasan lokasi, salah satunya di Gresik. Nantinya, setelah awal kerjasama di Gresik ini berkembang, kita berencana mengembangkan beberapa lokasi lain, seperti Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya,” terang Dicky.

Dalam kesempatan yang sama, Dealer Development Manager PT Aneka Petroindo Raya, Benny Oktaviano, mengatakan, kerjasama dengan property ini merupakan yang perta kali. 

“Yang mendasari kerjasama ini, bila bicara bisnis, kami memiliki visi yang sama, mencoba membangun sebuah area yang terintegrasi,” ucap dia.

Dia menambahkan, selain di Surabaya, potensi di Gresik sangat bagus. 

“Apalgi Kota Gresik sebagai salah satu daerah yang sudah berkembang. Ini menjadi kerjasama jangka panjang,” ujarnya.

Di kota Gresik, SPBU ini merupakan yang pertama. Di Indonesia ada  15 SPBU, 11 beroperasi di Jabodetabek dan 4 SPBU di Kota Palawan. 

“Ini merupakan bagian kita untuk terus ekspansi di market Jatim,” demikian Benny.