Gelombang Dukungan Untuk Eri Cahyadi - Armuji, Dari Pemuda dan Tokoh Masyarakat Di Surabaya 

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Aliansi Kebangsaan Surabaya mengadakan kegiatan "Bangun Kutho Bersama Cak Eri Cahyadi - Cak Armuji" yang diselenggarakan di Kedai Kopi 96 jalan Wonocolo Pabrik Kulit.


Ketua Pelaksana, saudara Edwin Thanos mengajak kaum milenial Surabaya yang hadir untuk BERSATU berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji.

Dalam kesempatan yang sama, visi - misi Pasangan Calon nomor urut 1 dibacakan dan didengar oleh ratusan orang yang hadir terdiri dari kelompok muda milinial dan tokoh dari  6 kecamatan yaitu Wonocolo, sukomanunngal, Jambangan, Sawahan, Gayungan dan Wonokromo.

Setelah sambutan oleh Ketua Pelaksana, Pengasuh Pondok Pesantren An-Nuriyah,  KH. Agus Fahmi, M.Ag., menyampaikan tausiyah singkat dan pesan kebangsaan mengenai perjuangan masa lalu.

"Cak Eri itu orang baik, saya kenal dengan beliau, Cak Eri juga Indonesia banget. Harapannya kedepan Cak Eri dan Cak Armuji tetap dapat menjadikan Surabaya Kota yang menjunjung tinggi nilai kebhinnekaan. Mari kita meneruskan kebaikan yang dilakukan oleh ibu Risma melalu Eri - Armuji," sambung Gus Fahmi.

Lebih lanjut ditutup dengan Yel Yel " Nomer 1 Pasti Menang " dan diakhiri do'a untuk kemengan pasangan No Urut 1 Pasangan Calon Walikota n Wakil Walikota Periode 2020 -:2024.