Pilwali Surabaya, Dukungan Kepada Pasangan Erji Terus Menggelora

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Kembali Aliansi Kebangsaan Surabaya mengadakan kegiatan  Sosialisasi Visi Misi Pasangan Calon Eri Cahyadi - Cak Armuji mendapat dukungan masyarakat yang luar biasa. Hal tersebut ditunjukkan antusias masyarakat dalam acara yg bertemakan "Bangun Kutho supoyo Makmur karo dulur dewe Cak Eri Cahyadi - Cak Armuji" yang diselenggarakan di Jl. Irawati II no. 8 Kel. Sidotopo Kec. Semampir Surabaya minggu (11/10/2020).


Mewakili Panita Pelaksana, Cak Fadhli mengucapkan terimakasih atas dukungan dari  kaum milenial dan tokoh masyarakat Surabaya yang hadir untuk   berjuang memenangkan paslon urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji. Dengan semboyan SIJI DADI, SIJI PASTI MENANG !!!.

Lebih lanjut Cak Fadil menyampaikan  visi dan misi Paslon No Urut 1 . Yaitu . - Menjaga keberlanjutan pembangunan kota Surabaya yang semakin maju dan menyejahterakan Rakyat. - Memperhatikan kesejahteraan Wong Cilik yang tidak mampu dan tidak berdaya. Dua hal missi tersebut yang ditunggu - tunggu masyarakat Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari kelompok muda milinial dan tokoh dari  4 kecamatan yaitu Kec. Tambaksari, Kec. Semampir, Kenjeran dan Pabean Cantikan.

Sambutan selanjutnya mewakil Tokoh  Masyarakat  Bapak Drs. Salim, M Si menyampaikan bahwa " Siji Dadi Pilihan adalah meneruskan hal-hal yang sudah baik dilakukan oleh Bu Risma dengan ditambah program - program yg lebih baik  tentunya untuk kemakmuran dan kemakmuran masyaakat Surabaya. 

"Cak Eri dan Cak Armuji ini merupakan pilihan diantara sekian pilihan yg dianggap mampu menggantikan Bu Risma untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Periode 2020- 2025, Cak Eri orangnya luwes dan merakyat cocok untuk masyarakat Surabaya. Harapannya kedepan Cak Eri dan Cak Armuji akan dapat menjadikan Surabaya Kota yang Aman Tentram Makmur," ungkapnya.

Lebih lanjut  Pak Taufik  juga perangkat RW  setempat sangat antusias pendukung visi misi Pasangan Eri- Armuji yang memprioritaskan Kepentingan Wong Cilik. Ditutip dengan Yel Yel SIJI DADI..!! SIJI INSYALLAH MENANG dilanjutkan do'a untuk kemengan pasangan No Urut 1 Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Periode 2020 - 2025.


ikuti update rmoljatim di google news