Ngawi Digegerkan Beredarnya Video Mesum yang Melibatkan Ibu dan Anak

Ilustrasi/Ist
Ilustrasi/Ist

Kota Ngawi, Jawa Timur, digegerkan dengan beredarnya video mesum antara pemuda dan ibu serta anaknya. Kasus ini terbongkar setelah pemeran pria menyebar video tak senonoh tersebut ke sejumlah ibu rumah tangga agar bisa diajak berkencan.


Informasinya, video mesum tersebut sudah beredar ke sebagian warga Ngawi hampir sepekan hingga kini. Adegan ranjang dalam video itu melibatkan janda berinisial SR berprofesi sebagai tukang pijat dan seorang pemuda sebut saja AR. 

Bahkan, video sangat tidak pantas itu juga diperankan anak SR berusia 21 tahun dan anak lain berumur 14 tahun sebagai perekam adegan bak kuda-kudaan ini. Merasa risih dengan video yang beredar seorang warga akhirnya melaporkan ke petugas kepolisian. 

"Yang memprihatinkan lagi mas video itu disebar ke sejumlah warga dan merayu agar bisa diajak seperti dalam video itu," ujar Adi Susilo salah satu warga Ngawi kepada Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (5/2).

Kini, AR pemeran sekaligus penyebar video mesum itu sudah diamankan petugas kepolisian. 

Sesuai pengakuan AR dihadapan penyidik kepolisian juga mengaku pernah mencabuli bocah 14 tahun yang pernah diminta untuk merekam video asusila.