Demokrat Kota Mojokerto Dukung Emil Dardak Jadi Ketua DPD Karena Punya Kapabilitas dan Integritas

Emil Elestianto Dardak/RMOLJatim
Emil Elestianto Dardak/RMOLJatim

Ketua DPC Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto belum mengetahui terkait rencana Musda yang akan diselenggarakan bulan September 2021. Hingga saat ini belum ada koordinasi dari pengurus DPD untuk menyelenggarakan acara tersebut.


"Bahkan kami baru tahu kalau musda akan diselenggarakan bulan september dari media anda karena sampai detik ini kami blm pernah diundang DPD untuk koordinasi terkait penyelenggaraan musda tersebut," katanya saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJatim pada Jumat (12/2).

Dia mengaku akan mendukung Emil Elestianto Dardak sebagai ketua DPD karena dianggap mumpuni memimpin partai. Emil dianggap sosok yang kapabel dan punya integritas untuk mengembangkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut.

"Terkait siapa kandidatnya nanti menurut saya akan sangat memungkinkan bila mas Emil yang akan memimpin mengingat sosok beliau yang kapabel dan berintegritas lebih" beliau seorang wakil gubernur dan plt ketua DPD PD Jatim," tambahnya.

Dia melihat, selama menjabat sebagai PLT DPD Demokrat Jatim Emil berhasil membawa partai meraih simpati masyarakat. 

Dikatakan Deny, siapapun yang memimpin DPD Demokrat Jatim ke depan akan tetap loyal dan setia kepada Agus Harimurti Yudhoyono atau hanya sebagai ketua umum

"Kepemimpinan beliau selama menjabat sbg Plt juga baik" sj..hanya kami yg selama ini di struktur kepartaian tingkat kab/kota berharap kedepan siapapun yg memimpin partai demokrat jatim kedepan tdk hanya seorang publik figur yg mumpuni tp jg bs mengayomi dan peduli terhadap struktur organisasi partai sampai tingkatan terbawah shg bs bersama" berkontribusi utk membesarkan partai Demokrat di Jatim..tentu dibawah naungan kepengurusan ketum partai AHY," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news