Gerindra Kota Probolinggo Siap Gelar Rakercabsus Para Calon Kepala Daerah

dr Aminudin dan Anwar Sadad saat menghadiri Halal Bihalal di Hotel Bromo View Kota Probolinggo/RMOLJatim
dr Aminudin dan Anwar Sadad saat menghadiri Halal Bihalal di Hotel Bromo View Kota Probolinggo/RMOLJatim

Partai Gerindra Kota Probolinggo menyatakan siap menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCABSUS) yang akan diikuti oleh para calon kepala daerah di Jawa Timur. 


Hal itu disampaikan ketua DPC Gerindra Kota Probolinggo, dr Aminudin, saat acara Halal bihalal di Hotel Bromo View Kota Probolinggo.

"Kita sudah siap menggelar Rakercabsus," kata Aminudin dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (21/04/2024). 

Ia menjelaskan, ada sejumlah daerah di Jawa Timur yang akan menggelar Rakercabsus, di antaranya Kota Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Jember, dan Banyuwangi.

Halal bihalal tersebut diikuti ratusan kader, pengurus dan sejumlah anggota DPRD Kota Probolinggo dari Fraksi Gerindra. Hadir juga Ketua DPW Gerindra Jatim, Anwar Sadad. 

Saat disinggung soal pencalonannya sebagai calon Wali Kota Probolinggo untuk Pilkada 2024, Aminudin menjawab biar mengalir saja, bahkan banner-banner yang terpasang di sudut perkotaan justru bukan hal yang main-main.

"Kita minta restu kepada masyarakat, ternyata banyak restunya," ujar Aminudin. 

Banner yang terpasang itu terdapat gambar dr Aminudin bersama Ina Dwi Lestari, putri mantan walikota Probolinggo H M Bukhori dengan sebutan akronim ADIL. 

"Adil ini untuk semuanya. Adil untuk masyarakat, adil terhadap perekonomian. Pokoknya adil untuk semua masyarakat Kota Probolinggo," tegasnya.