Puluhan Telur Buaya Ditemukan Di Perkebunan Warga

Salah seorang warga menunjukan telur buaya yang ditemukan di perkebunan/Ist
Salah seorang warga menunjukan telur buaya yang ditemukan di perkebunan/Ist

Warga lamongan digegerkan temuan puluhan telur yang diduga merupakan telur buaya. Telur berukuran 10 cm ini ditemukan oleh Sofyan dikawasan Sungai Purba Bantaran Bengawan Solo, Kamis (11/2).


Fatoni, kerabat Sofyan mengatakan, puluhan telur tersebut ditemukan ketika hendak berkebun.  

“Kemudian dibawa pulang ke rumah oleh Sofyan. Dugaan kita, telur tersebut merupakan telur buaya, tapi untuk lebih jelasnya telur tersebut perlu dilakukan penelitian," kata Fatonil Azis Kepada Kantor Berita RMOLJatim, Jum,at( 2/12)

Azis menjelaskan, telur yang ditemukan oleh Sofyan tersebut juga sudah dilaporkan kepada pihak perangkat desa setempat. Azis sendiri tidak begitu tahu apakah lokasi penemuan telur itu terdapat jejak buaya.

"Karena saya tidak menemukan secara langsung dan hanya tahu pas di rumah, jadi saya kurang tahu mas apakah ada bekas jejak buaya atau tidak. Tapi yang pasti telur tersebut besar dan mirip dengan telur buaya," terangnya

Sementara warga yang merasa penasaran dengan ditemukannya telur tersebut, terus berdatangan ke rumah Sofyan hanya sekedar melihat dan memfoto telur-telur itu dengan kamera ponsel mereka.

"Banyak warga yang penasaran dan datang ke rumah beliau. Telur tersebut juga belum diapa-apain kok mas," pungkasnya.