Resmi Dilantik Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan, Yes-Bro Akan Kembangkan Pariwisata Dan UMKM

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melantik Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan/Ist
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melantik Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan/Ist

Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jum'at (26/2), Yusuf Effendi dan KH Abdul Rouf (Yes-Bro) berjanji akan menjalankan program visi dan misi yang sudah dicanangkan sebelumnya.


"Tentunya kita akan membawa Lamongan menuju kejayaan, namun sebelum itu, kami bersama pak KH Abdul Rouf akan fokus menangani virus corona di Lamongan," kata Yusuf Effendi, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim pada wartawan usai pelantikan.

Menurutnya, ada beberapa langkah yang akan dilakukannya dalam menangani virus corona. Diantaranya, terus melakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, melakukan vaksinasi secara bertahap dan  memulihkan perekonomian masyarakat Lamongan.

"Kami juga fokus ingin meneruskan perekonomian masyarakat terutama pelaku UMKM dan membangkitkan sektor pariwisata," ujarnya.

Dari pantauan, Pelantikan Yusuf Effendi sebagai Bupati Lamongan dan KH Abdul Rouf sebagai Wakil Bupati secara virtual ini disaksikan oleh pejabat teras Pemkab Lamongan dan Forkompinda di Pendopo Kabupaten.


ikuti update rmoljatim di google news