Bupati Bojonegoro Ajak Generasi Muda Mahir IT

Bupati Bojonegoro  Anna Mu'awanah/Ist
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah/Ist

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah hadir dan membuka latihan kader II dan latihan khusus Kohati HMI tingkat nasional yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Bojonegoro. 


Acara tersebut  nantinya dilaksanakan mulai tanggal 10-16 Maret di Aula Balai Latihan Kerja, Jl. KH. Moh. Rosyid km.5, Dander, Bojonegoro. 

Turut hadir Kasat Binmas Polres Bojonegoro, Kasdim 0813 dan diikuti peserta dari berbagai daerah. 

Anna Mu'awanah menyampaikan bentuk apresiasinya atas terselenggaranya latihan kader yang bertempat di Bojonegoro. Pelatihan seperti ini penting dilaksanakan oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah maupun ormas untuk mencetak generasi penerus yang berkompeten. 

"Pemimpin itu dibentuk, dicetak dan disiapkan. Maka sebagai pemuda, manfaatkan sebaik mungkin kegiatan pelatihan kepemimpinan." terangnya bupati perempuan pertama di Bojonegoro dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (12/3).

Bupati Bojonegoro menambahkan bahwa selain menyiapkan pemimpin, menyiapkan generasi kompeten di bidang teknologi harus dilaksanakan mulai dari tingkat daerah hingga pusat guna bersaing di era kemajuan teknologi yang semakin pesat.

"Di era teknologi saat ini, persaingan di berbagai sektor sangat cepat. Maka kalau kita tidak siap bersaing, kita yang akan dijajah oleh kemajuan zaman melalui teknologi," pungkasnya.