Kemenpora Hadiri Penutupan Seleksi Timnas Sepak Bola Pelajar U15 di Lapangan Kopassus

Kemenpora hadiri penutupan Seleksi Timnas Sepakbola Pelajar U15 di Lap. Kopassus, Serang
Kemenpora hadiri penutupan Seleksi Timnas Sepakbola Pelajar U15 di Lap. Kopassus, Serang

Kunjungan Kementrian Pemuda dan olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI) melalui Deputi Pembudayaan Olahraga, R. Isnanta beserta jajarannya, langsung memantau jalannya pelaksanaan Seleksi Timnas Sepakbola Pelajar Kemenpora U15 tahap kedua di Stadion Heroik, Serang Banten.


Kunjungan kali ini sekaligus menutup seluruh rangkaian agenda seleksi timnas sepak bola pelajar Kemenpora U15 tahap kedua yang di selenggarakan dari hari Senin (15/3) sampai dengan hari Kamis, (18/3) di Wilayah Grup 1 Kopassus, Serang, Banten

"Ini bentuk keseriusan kemenpora dalam membentuk sekuat Timnas sepak bola pelajar Indonesia. Kita melihat keadaan situasi pandemi saat ini, semua harus menyadari, belum kita pastikan akan ke mana timnas pelajar sepakbola ini akan kita berangkatkan. Sebab, yang rencana kita mau ikutkan pada Kejuaraan Pelajar Asia namun belum ada yang berani buka, termasuk Kejuaraan Iber Cup di Portugal," jelasnya R. Isnanta, kepada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis, (18/3).

"Saya berharap untuk persiapan tim ini di lakukan. Sewaktu sudah buka kejuaraan pelajar di Asia langsung kita ikutkan, termasuk memberikan semangat kepada tim pelatih di bawah kendali Coach Senior Rully Nerre dan Gendut Doni agar bisa memberikan proses seleksi ini dengan baik dan ketat," sambungnya.

Isnanta betaharap, dengan seleksi ini bisa melahirkan pemain muda berbakat dari berbagai daerah yang akan masuk skuat Timnas Pelajar Kemenpora.