OTT Gabungan Di Nganjuk, Kabareskrim Sambangi KPK

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Agus Andrianto sat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)/RMOL
Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Agus Andrianto sat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)/RMOL

Menindaklanjuti operasi gabungan bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Agus Andrianto menyambangi Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin sore (10/5).


Operasi gabungan yang dimaksud adalah, operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar KPK bersama Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) Bareskrim Polri di Nganjuk, Jawa Timur.

Dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Komjen Agus tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 15.26 WIB didampingi oleh jajarannya. Komjen Agus enggan memberikan komentar kepada wartawan terkait kedatangannya itu.

Komjen Agus disebut akan menemui pimpinan KPK untuk menggelar ekspose bersama terkait OTT yang diduga menjaring Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat dan 9 orang lainnya termasuk pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk.

KPK sendiri berencana akan menggelar konferensi pers terkait kegiatan OTT ini pada sore hari ini. Namun demikian, para pihak yang diamankan di Nganjuk belum terlihat tiba di Gedung Merah Putih KPK.