Serenia Hills Raih World Gold Winner FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021

Serenia Hills/Ist
Serenia Hills/Ist

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) melalui salah satu proyek pengembangan kawasan perumahan Serenia Hills meraih penghargaan bergengsi pada malam penganugerahan FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021.


Serenia Hills meraih penghargaan sebagai World Gold Winner untuk kategori Residensial (low rise-residence) pada ajang kompetisi dan penganugerahan mahakarya properti paling bergengsi tingkat dunia tersebut.

"Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi Intiland serta menegaskan bahwa properti-properti di Indonesia memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing di kancah internasional. Prestasi ini diharapkan meningkatkan daya saing serta citra industri properti Indonesia di mata dunia," kata Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (3/6).

Penghargaan ini, Lanjut Permadi, menjadi kebanggaan kami di Intiland dan sebagai pemicu semangat untuk terus menghadirkan karya-karya properti terbaik dan berkualitas, yang bukan hanya mengutamakan estetika desain dan funsionalitas, namun juga memberikan nilai-nilai lebih dari sisi software seperti, keamanan, harmoni, kenyamanan, dan nilai-nilai keluarga paling hakiki bagi para penghuninya.

"Prestasi ini bukan semata-mata menjadi kebanggaan Intiland, melainkan juga bisa memupuk optimisme bagi industri properti nasional. Penghargaan ini adalah prestasi dan kebanggaan Indonesia,” jelasnya.

FIABCI World Prix d’Excellence Awards merupakan ajang kompetisi dan penghargaan yang diberikan terhadap pengembangan karya-karya properti yang memiliki keunggulan-keunggulan terbaik dalam semua disiplin real estat. Digelar setiap tahun oleh FIABCI Federation yang berkantor pusat di kota Paris, Perancis, ajang penghargaan ini menggambarkan secara konkret cita-cita FIABCI untuk menyediakan solusi optimal masyarakat terhadap kebutuhan propertinya.

Pengumuman pemenang penghargaan dilaksanakan secara virtual yang disiarkan langsung dari Paris, Perancis, Rabu (2/6) waktu setempat, atau pada hari Rabu malam Waktu Indonesia Bagian Barat.