Animo Tinggi, Gerai Vaksin Bhayangkara Polres Jember 'Diserbu' Warga

Kegiatan vaksinasi polres Jember.( Warga saat antri di dalam gedung Bhayangkara Jember
Kegiatan vaksinasi polres Jember.( Warga saat antri di dalam gedung Bhayangkara Jember

Ratusan warga mendatangi gedung Bhayangkara Polres Jember, di jalan PB Sudirman, Kabupaten Jember, untuk mendapatkan vaksinasi covid 19, Sabtu (10/7) pagi. 


Beruntung, Polres Jember telah mengantisipasi dengan menyiapkan puluhan personil polisi, untuk mengatur antrian peserta vaksinasi. Terlebih lagi, karena sudah beberapa hari vaksinasi dihentikan akibat tidak ada stok vaksin.

"Animo masyarakat datang ke Gerai Vaksin Presisi sangat tinggi. Hari ini total pencapaian vaksinasi massal itu melebihi target. Sebanyak 600 orang harus kami layani penyuntikan Vaksin Covid-19 di satu titik," kata Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Immanulla, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dia menjelaskan, selain dilaksanakan di Bhayangkara,  vaksinasi Covid-19 ini, juga dilaksanakan  di 50 Puskesmas di kabupaten Jember. 

"Hari ini  tercatat  telah mendapatkan penyuntikan Vaksin sebanyak 8600 orang, 600 orang diantaranya dvaksin di gedung Bhayangkara," katanya.

 Sedangkan seorang warga asal Kelurahan Jember Lor, Samsul Hadi, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi. Terlebih lagi, sudah beberapa hari tidak ada vaksinasi. Begitu dapat informasi ada vaksinasi di gedung Bhayangkara, Ia tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. 

"Memang niat saya sendiri untuk ikut, malah saya ajak keluarga untuk ikut. Jaga-jaga pak, coronanya kumat, banyak orang sakit sekarang," ujarnya.