Mahasiswa FH UWKS Salurkan Bansos Ke Masyarakat Gresik

Kades Domas, Sri Retnowati (berbaju dinas warna coklat) bersama Mahasiswa FH UWKS Angkatan 2018 usai kegiatan baksos/RMOLJatim
Kades Domas, Sri Retnowati (berbaju dinas warna coklat) bersama Mahasiswa FH UWKS Angkatan 2018 usai kegiatan baksos/RMOLJatim

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (FH UWKS) Angkatan 2018 menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke masyarakat terdampak Covid-19 atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berkepanjangan.


Kali ini, bantuan dalam bentuk paket sembako tersebut disebar ke masyarakat di Desa Domas, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Selasa (3/8).

Ketua tim penyerahan bansos, Anggita Dwi Santoso mengatakan, aksi penyaluran sembako tersebut merupakan bagian dari program KKN, yang saat ini sedang dilaksanakan oleh 14 mahasiswa FH UWKS Angkatan 2018. 

"Hari ini kami menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras 1,5 kg, teh 1 kotak , minyak 1 botol, mie instan, gula dan masker," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim disela-sela pembagian sembako yang digelar di Balai Desa Domas.

"Kegiatan ini bagian dari pengabdian masyarakat dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi," ungkapnya.

Dalam melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat tersebut, Anggita mengaku mendapatkan support dari Kepala Desa Domas, Sri Retnowati. 

"Beliau (Bu Kades) sangat baik dan terbuka menerima kami. Terima kasih atas support yang telah diberikan kepada kami sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar," ujarnya. 

Pujian itu pun disambut hangat Kades Sri Retnowati, dengan harapan kegiatan sosial ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Desa Domas.

"Ini adalah aksi nyata dari adik adik mahasiswa FH Wijaya Kusuma Angkatan 2018. Semoga apa yang diharapkan dapat terkabul," tandas Kades Sri Retnowati membalas pujian Ketua tim baksos FH UWKS Angkatan 2018.


ikuti update rmoljatim di google news