HUT Demokrat Ke-20, Agung Mulyono: Semua Kader Bergerak Tanpa Pamrih

Ketua PPSK (Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan) DPD Partai Demokrat Jatim,  dr Agung Mulyono/Ist
Ketua PPSK (Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan) DPD Partai Demokrat Jatim,  dr Agung Mulyono/Ist

Momen HUT ke 20 diharapkan makin membuat Partai Demokrat untuk dicintai rakyat. Sehingga partai akan berjaya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Hal itu dikatakan oleh Ketua PPSK (Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan) DPD Partai Demokrat Jatim,  dr Agung Mulyono pada Kamis (9/9).

"Dengan ulang tahun ke 20 ini saya berharap demokrat dicintai rakyat, berkoalisi dengan rakyat dan demokrat makin berjaya," katanya.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Banguwangi itu mengaku kader terus bergerak membantu masyarakat saat pandemi Covid 19. Diharapkan, masyarakat bisa segera bangkit dan ekonomi menjadi normal kembali.

"Dalam suana pendemi ini kesempagan kami berbuat untuk rakyat dan semoga rakyat tahu apa yang kamu perbuat dan makin dicintai rakyat," tambah pria alumnus Fakuktas Kedokteran Unair itu.

Dikatakan dia, momen pandemi Covid 19 ini memang begitu memukul perekononian masyarakat kecil. Karena itu, kader demokrat berbuat semampunya dan sebaik mungkin, agar beban masyarakat bisa berkurang.

"Semua bergerak demi rakyat. Semua bergerak membantu masyarakat tidak harus gede dan luas," tambahnya.

Dia meyakini bahwa bantuan kepada masyarakat yang dilakukan terus menerus itu bisa meningkatkan kecintaan kepada partai berlambang segitiga mercy itu. Sehingga, masyarakat makin mencintai partai yang didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Kondisi pandemi saatnya mendatangi dan menyapa serta membantu rakyat sebisanya. Saya yakin rakyat akan melihat siapa yang berbuat. Walaupun pileg masih jauh," pungkasnya.