Sopir Bus Cendana Ugal-ugalan, Tabrak Ibu dan Anak Hingga Tewas 

Korban sebelum dievakuasi/ RMOLJatim
Korban sebelum dievakuasi/ RMOLJatim

Diduga kecerobohan supir bus, akhirnya menabrak seroang ibu dan anaknya yang mengendarai motor roda dua hingga tewas, pada Sabtu,( 18/9).


Korban adalah ST (29) dan NV (15),  warga Desa Tanggungan, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro. 

Peristiwa tragis itu terjadi saat ST dan anaknya NV hendak pulang ke rumah usai dari sekolah. 

Setibanya di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi atau tepatnya Desa Kalirejo, Ngraho kedua korban hendak belok ke kanan. Namun dari arah belakang muncul Bus Cendana dengan nomor polisi AE 8171 UC yang dikendarai Suwandi (63), melaju dengan kencang hingga menabraknya.

"Kedua perempuan itu baru saja pulang dari sekolah. Keduanya meninggal di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Polres Bojonegoro IPDA Ahmad Adhi Kiswanto, saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJatim.

Kecelakaan itu, lanjut Adhi, terjadi diduga karena sopir bus tidak dalam konsentrasi penuh saat mengemudikan bus yang melaju dengan kecepatan tinggi,  sehingga sopir bus kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya. 

Selain mengakibatkan dua perempuan tewas, kecelakaan tersebut mengakibatkan motor korban bernopol S-4596-ABC rusak parah, sedangkan Bus Cendana hanya mengalami ringsek di bagian depan.


ikuti update rmoljatim di google news