Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Warga Kota Probolinggo Bersihkan Tempat Ibadah

Hery Poniman Baju Biru Bersama Warga Saat Bersihkan Masjid
Hery Poniman Baju Biru Bersama Warga Saat Bersihkan Masjid

Menjelang bulan suci Ramadhan, tempat ibadah di Kota Probolinggo mulai dibersihkan dan diperbarui, salah, satunya Masjid Al Istiqomah yang berada di Jalan Citarum, Kelurahan Curahgrinting, Kota Probolinggo.


Ya, masyarakat sekitar bergotong royong membersihkan tempat ibadah di wilayahnya dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Hery Poniman, Masyarakat sekitar Masjid mengatakan, bahwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan warga bergotong royong membersihkan masjid dan membenahi yang terlihat kurang layak.

" Ya kami bersama warga bersama-sama membersihkan masjid Al Istiqomah ini, bulan puasa kan sudah kurang beberapa hari lagi, jadi kami bergotong royong membersihkan tempat ibadah," katanya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, minggu (19/3).

Poniman juga menambahkan bahwa warga sekitar sangat kompak dalam bekerja sama dan bergotong royong, utamanya dalam hal lingkungan.

"Warga disini memang kompak utamanya dalam menjaga lingkungan, saya sangat mendukung dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan warga," ungkap anggota DPRD Kota Probolinggo dari Fraksi Gerindra itu.