Indarto Optimis Manajemen Persinga Profesional 

Manajer Persinga Ngawi Dwi Indarto (kiri) bersama coach Gusnul Yakin/RMOLJatim
Manajer Persinga Ngawi Dwi Indarto (kiri) bersama coach Gusnul Yakin/RMOLJatim

Menjelang kick off Liga 3 Jatim 2021 membuat Persinga Ngawi pasang kuda-kuda melakoni gelaran perdana yang diputar pada 3 November mendatang. 


Dwi Indarto, Manajer Persinga Ngawi menegaskan, meski Liga 3 levelnya amatir namun dipersiapkan secara matang. 

"Meski di Liga 3 levelnya amatir ya pengelolaan manajemen Persinga kita buat secara profesional," terang Dwi Indarto, Kamis, (23/9).

Pengelolaan manajemen yang matang tersebut kata Indarto tidak lepas untuk mengembalikan kejayaan dari Laskar Ketonggo julukan Persinga Ngawi. Tentunya tidak lepas dari konsep yang diterapkan. Antara lain memilih pelatih yang tepat demikian juga komposisi pemain.

"Pertama memilih pelatih yang tepat alhamdulilah kita sudah teken kontrak dengan coach Gusnul Yakin. Sudah tiga pekan gabung dengan kita keberadaanya luar biasa karena beliau sudah malang melintang di kancah persepakbolaan nasional," kupasnya. 

Hal kedua sambung Indarto, saat ini pada taraf seleksi pemain memasuki final atau mencapai 90 persen. Ia memastikan skuad Persinga Ngawi akan digawangi 60 persen pemain lokal sedangkan sisanya dari luar daerah. Bahkan sesuai rencana pada pekan depan sudah bisa ditindaklanjuti pengikatan pemain atau teken kontrak.