Kekuatan Elite Pro, Persiraja Banda Aceh U18 dan U16 Proyeksikan Pemain Handal

Persiraja Banda Aceh saat usai ujicoba/RMOLJatim
Persiraja Banda Aceh saat usai ujicoba/RMOLJatim

Persiapan menghadapi Elite Pro Academi U18 skuat Persiraja Banda Aceh terus memaksimalkan kekuatan tim, dibawah pelatih kepala Coach Sulaiman Romario tim saat ini masih dalam kondisi seleksi pemain.


Sesuai agenda kick off perdana tanggal 17 Oktober 2021 menjadi lawan pertama nya adalah Persib Bandung pada laga Elite Pro Academi (EPA). 

"Tentu ini bukan persiapan yang mudah dengan waktu yang cukup instan, saya harus menemukan skuat tim yang ada, tentu dengan menyiapkan beberapa agenda pemusatan tim dengan uji coba, skuat Laskar Rencong rencana akan segera pindah ke Lampung setelah itu ke Jakarta, karena saat ini tim masih pemusatan di Medan Sumut," kata Sulaiman Romario, dikutip Kantor Berita RMOLJatim pada wartawan di Hotel Razz, Medan Sumut, Sabtu (2/10).

Di tempat yang sama, Subagja Suihan, penanggungjawab Elite Pro Academi (EPA) Persiraja menambahkan, Skuat U18 dan U16 akan melakoni beberapa uji coba dan selanjutnya akan terbang ke Lampung dan Jakarta untuk melakukan adaptasi tempat dan latihan.

Menurutnya, ditangan pelatih kepala Supriyanto, Elite Pro Academia (EPA) Persiraja bisa meramu tim muda dengan baik. 

"Saya yakin itu, karena Coach Supri sudah malang melintang di usia muda termasuk label Timnas Pelajar Asia ketika tahun 2015 lalu di Jepang," pungkasnya.