Sepak Bola U-16 Pertemukan Persiraja Banda Aceh Vs Borneo FC

U-16 Persiraja Banda Aceh
U-16 Persiraja Banda Aceh

Laga Elite Pro Academy U-16 mempertemukan tim Persiraja Banda Aceh U-16 dengan Borneo FC U-16 pada laga penyisihan grup di POT A.


Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya namun laga ini bak seperti laga final, dimana kedua tim tidak mau menerima hasil buruk di pertandingan ketiga dalam satu fase grup.

Dengan hasil dua kali kemenangan membuat skuad Manyalla, sebutan Borneo FC kini, semakin menunjukan kepercayaan dirinya dengan dua kemenangan.

Begitupun Persiraja Banda Aceh dengan hasil kekalahan kemarin pada leg pertama akibat terlambat daftar pemain dan hasil imbang 0-0 melawan Madura United, tentu skuat Persiraja U-16 di bawah kendali Pelatih Kepala, Supriyanto pastikan tampil maksimal

"Saya lepaskan mereka dalam beberapa pertandinggan kemarin, mereka harus tampil sesuai strategi yang saya terapkan untuk laga besok, semoga dengan bermain tenang dan konsisten pada permainan, saya yakin tim yang berjuluk Lantak Laju Muda bisa tampil ciamik," ujar Supriyanto, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

"Bermain di stadion Lodaya,  pada Kamis Siang Pukul 14.00 WIB. tentu ini menjadi salah satu tontonan menarik,"  ungkap pelatih yang saat ini mengantongi Licensi A, AFC pada Wartawan Rabu, (20/10).