Punya Dukungan Nahdliyin, Gerindra Jatim: Khofifah Cocok Dampingi Prabowo Di Pilpres 2024

Muhamad Fawaid/net
Muhamad Fawaid/net

Khofifah Indar Parawansa dianggap berpeluang untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemiliihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Khofifah dianggap punya basis massa yang kuat di kalangan nahdliyin, sehingga bisa memperkuat suara Prabowo jika berpasangan dalam Pilpres mendatang.


“Kami berharap nantinya bu Khofifah bisa menjadi cawapres dari Partai Gerindra untuk berduet dengan Ketum Prabowo sebagai capres 2024 mendatang,” jelas ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawaid saat dikonfirmasi di Surabaya, senin (7/3).

Pria yang menjabat sebagai presiden Laskar Shalawat Nusantara (LSN) itu menganggap Prabowo butuh Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Jatim. Mengingat, Jatim punya pemilih terbesar kedua setelah Jabar. Khofifah juga dianggap punya dukungan yang mengakar, sehingga bisa menyumbang suara signifikan pada Pilpres 2024 mendatang.

 “Beliau gubernur Jatim dan ketum Muslimat NU dimana memiliki massa dan pendukung yang sangat besar sekali. Terlebih saat  dua kali pilpres, pak Prabowo kalah di Jatim, sehingga butuh sosok berpengaruh untuk memenangi pilpres di Jatim. Bagi kami yang pantas adalah bu Khofifah,”ungkap pria asal Jember ini.

Presiden Laskar Sholawat Nusantara(LSN) ini mengungkapkan untuk pilpres bagi Partai Gerindra adalah Prabowo sebagai capres 2024 mendatang.

”Prabowo harga mati,” terangnya.

Untuk kesiapan Pemilu 2024 mendatang, Muhammad Fawaid optimis Partai Gerindra akan memenangi Pemilu 2024.

”Pengurus dan kader partai Gerindra sekarang ini kolaborasi semua unsur, mulai kalangan tua hingga kelompok millennial. Ini sangat menjanjikan sekali untuk mendulang suara di Pemilu 2024,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Muhammad Fawaid, dukungan masyarakat Madura untuk Prabowo Subianto terus menguat.

“Madura punya kesan khusus bagi pak Prabowo sehingga menjadi perhatian penuh untuk mendukung penuh di Pilpres,” jelasnya.