Serahkan SK 328 CPNS Pemkab Bojonegoro, Ini Arahan Bupati Anna Mua'wanah

Bupati Bojonegoro Anna Mua'wanah saat menyerahkan SK CPNS di Pendopo Malowopati Bojonegoro/RMOLJatim
Bupati Bojonegoro Anna Mua'wanah saat menyerahkan SK CPNS di Pendopo Malowopati Bojonegoro/RMOLJatim

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 328 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 di Lingkungan Pemkab Bojonegoro.


Kepada mereka, Bupati Anna memberi pengarahan khusus. Dia berharap mereka yang sudah mendapat SK tersebut agar menjadi PNS yang berintegritas, disiplin, bertanggung jawab serta dapat bekerja sama dengan baik.

“Saya minta komitmen PNS bukan seperti dulu lagi,” kata Bupati Anna saat memberi pengarahan, di Pendopo Malowopati, dikutip Kantor Berita RMOL Jatim, Jumat (1/4).

Bupati Anna mengatakan, mulai hari ini, 328 CPNS menjadi bagian dari Pemkab Bojonegoro setelah mendapatkan SK.

SK pengangkatan PNS itu, lanjut dia, tentu didapatkan melalui proses mulai pendaftaran, diterima sebagai CPNS, hingga sesuai peraturan dapat menjadi PNS. Dalam kurun waktu tertentu, diikuti tahapan naik golongan dan jabatan.

“Semua perlu proses. Ibarat naik gunung jika prosesnya tidak baik bisa menjadi batu sandungan. Sehingga, perlu berhati-hati dan waspada. Perlu berkonsentrasi dan mengikuti peraturan. Dengan ini keluarga akan bangga, mertua juga bangga,” tegasnya.


ikuti update rmoljatim di google news