Mahasiswi Cantik Hilang Waktu Ambil Ijazah di Kampus Unija Sumenep

Wira Andani/Ist
Wira Andani/Ist

Wira Andani warga asal Pulau Gili Raja, Kabupaten Sumenep hilang sejak Selasa (23/5) lalu. Hingga sekarang jejak keberadaannya masih buram.


Ibu Wira Andani, Surati menuturkan, pada hari Selasa lalu anaknya tengah pamit untuk mengambil ijazahnya ke Kampus Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep.

"Dia jam 07.00 WIB pamit mau ambil ijazah, ditelusuri jam 09.00 wib dia baru tiba di kampusnya. Pukul 13.00 Wib saya telpon masih menjawab telpon saya. Dia bilang masih antri untuk ambil ijazahnya. Kemudian pukul 14.00 wib ditelpon lagi dan sudah tidak bisa dihungi. sampai sekarang tidak ada kabar," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOL Jatim, Kamis (26/5).

Kata Surati, pihak keluarga telah mencari hingga ke saudaranya yang ada di Desa Kalimo'ok Kecamatan Kota Sumenep. "Anak saya biasa nginap di sana, tapi ternyata juga tidak ada," ujarnya.

Surati menegaskan, kondisi psikologis anaknya sedang baik-baik saja. Bahkan, imbuh Surati, hubungan anak dan keluarganya harmonis.

"Sebelum hilang tidak ada pertengkaran apa-apa dan tidak dimarahi apa-apa. Baik sama saya atau bapaknya," tegasnya.

Kini pihak keluarga Surati telah melaporkan kehilangan anaknya tersebut kepada pihak kepolisian.

"Berbagai upaya telah kami lakukan untuk menemukan keberadaan putri kami. Juga sudah melapor ke kepolisian," pungkasnya.