Jalin Sinergitas, Polsek Saradan Tanding Persahabatan Dengan Paguyuban Kepala Desa

Pertandingan persahabatan bola volly tim Polsek Saradan versus Paguyuban kepala desa/ist
Pertandingan persahabatan bola volly tim Polsek Saradan versus Paguyuban kepala desa/ist

Team bola voli Polsek Saradan unggul atas tim paguyuban kepala desa kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. 


Pertandingan persahabatan yang gelar di desa Klumutan tersebut dalam rangka sinergitas antara polsek dan para kepala desa, Jumat (3/6).

"Pertandingan persahabatan ini sebagai sarana saja. Tujuannya adalah komunikasi dengan para kepala desa khususnya di wilayah Saradan tetap terjalin," kata Kapolsek Saradan, AKP Avin Khoirudin dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dengan kegiatan olahraga bersama, lanjut Avin, koordinasi antara tiga pilar dengan para kepala desa setempat akan semakin mudah. Hingga pada akhirnya kamtibmas di wilayah Saradan secara otomatis akan terjaga.

"Kami rutin mas, selain olahraga bersama tiap hari jumat. Kami juga melakukan kegiatan kunjungan yang sifatnya berkesinambungan," jelasnya.

Sementara itu, ketua paguyuban kepala desa Saradan Deny Utomo mengaku senang dengan kegiatan olahraga yang sering dilaksanakan polsek Saradan. Selain terjalin komunikasi pihak kepala desa mengaku lebih kenal dekat secara personal dengan para petugas polsek Saradan.

"Alhamdulilah kami berterimakasih kepada pak Kapolsek yang serong melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Hingga komunikasi kami sekarang lebih akrab dan sinergi bisa terbangun," ujar Deny.

Selain kegiatan olahraga, pihak polsek Saradan sering mengadakan kegiatan cangkruk'an antar desa bersama tiga pilar serta jajaran Muspika setempat.